Kamis, 01 Agustus 2013

Free!



Free! adalah anime keluaran tahun 2013 dan ditulis oleh Masahiro Yokotani, sedangkan animenya digarap oleh  Hiroko Utsumi.
Studio Animasi: Kyoto Animation, Lantis, Animation Do, Iwatobi High School Swimming Club,Cerita ini bercerita tentang Haruka Nanase, seorang anak laki-laki yang selalu menyukai berendam di dalam air, dan untuk berenang di dalamnya. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah turnamen berenang bersama dengan sesama anggota klub renang, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, mereka berpisah.
Waktu berlalu, dan di tengah kehidupan SMA mereka, Rin muncul dan menantang Haruka ke pertandingan, menunjukkan kepada Haruka kekuatan luar biasa nya. Tidak ingin ini berakhir seperti ini, Haruka, mengumpulkan teman-temannya, Makoto dan Nagisa sekali lagi dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membuat Club Iwatobi SMA Swimming untuk mengalahkan Rin.



karakter di Free!

 1. 七瀬 遙
Haruka adalah siswa kelas 2 di SMA Iwatobi yang sangat suka berenang dan berada di dalam air. Dia adalah orang yang kuat dan tenang. Gayanya menawan banyak dan dia memiliki fiksasi yang kuat terhadap gaya bebas berenang. Karena namanya ada nama perempuannya yaitu Haruka, ia sering keliru dipanggil "mbak" istilahnya kalo di Indonesia. Setelah tahun pertama di sekolah menengah, ia berhenti berenang kompetitif setelah menyakiti Rin dengan mengalahkan Rin dalam perlombaan, tetapi mendapatkan kembali gairah setelah balap lagi ketika mereka bersatu kembali. Dia adalah wakil kapten dari klub berenang.

 2. 竜ヶ崎 怜
Rin adalah saingan Haruka dan mantan rekan setimnya di sekolah dasar. Dia datang kembali ke Jepang setelah belajar di luar negeri di Australia selama di sekolah menengah dan menjadi terasing dengan mantan rekan tim karena perubahan dalam kepribadiannya, tahun pertama mereka tengah sekolah. Dia pergi ke Samezuka Academy, tapi awalnya tidak bergabung dengan tim berenang di Samezuka. Gaya renang Nya gaya bebas dan kupu-kupu.

 3. 橘 真琴
Makoto adalah teman terbaik Haruka, dan juga merupakan siswa kelas 2 di kelas yang sama seperti Haruka. Tidak seperti Haruka, dia lebih terbuka dan sering berbicara untuknya. Dia bagus dan perhatian kepada orang lain. Namun, ia lemah-hati dan akan takut dengan mudah. Dia adalah kapten klub berenang. Gaya renang Nya adalah gaya punggung.

 4. 葉月 渚
Nagisa adalah seorang anak tahun pertama yang juga pergi ke Iwatobi SMA. Dia sangat kuat dan tidak takut untuk berbicara. Dia telah dikagumi Haruka berenang sejak sekolah dasar dan mendaftar di SMA-nya berharap untuk berenang dengan dia lagi. Dia datang dengan ide untuk memulai sebuah klub berenang di Iwatobi, dan menjadi bendahara untuk klub. Gaya renang Nya adalah dada.




5. 竜ヶ崎 怜
Rei adalah teman sekelas Nagisa, Ia tampan dan cerdas, tetapi sering dimanipulasi oleh Nagisa untuk beberapa alasan. Ia digunakan untuk berada di tim lari karena ia hanya peduli tentang olahraga yang melibatkan kecantikan dan perhitungan. Dia menolak Nagisa beberapa kali ketika diminta untuk bergabung dengan klub berenang, karena dia tidak berpikir bahwa renang itu indah dan ia mengungkapkan bahwa ia tidak bisa berenang. namun Rei kemudian bergabung dengan klub berenang karena dia mengagumi Haruka indah gaya bebas berenang. Dari semua gaya renang, Rei hanya bisa berenang kupu-kupu.

GALERY
 


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar