Jumat, 04 Oktober 2013

prewedding "Young and Fun"

by @achmady__
"liedown on the grass"
 Gaya seperti ini memang sudah banyak di peragakan para model ataupun calon pengantin yang ingin bergaya seperti ini, saya memilih gaya ini bukan karna gaya ini sudah pasaran atau apa tapi memang gaya ini gaya yang cocok untuk calon pengantin muda yang kebingungan mencari gaya untuk prewedding. Saya bukan pengantin muda tapi ini tugas taunan dari SMA N 1 Godean pelajaran TIK bab photo shop (membuat kartu undangan).




 young and fun
by @achmady__
"liedown on the grass + fish eyes effect"
Nah gaya yang satu ini juga pasaran, tapi gaya yang seperti ini juga bagus untuk konsepYoung and Fun, apalagi kalo foto ini diberi efek fish eye cocok banget untuk foto prewedding...... gak cuman terbatas dirumput aja dijalan atau di lapangan bola/basket juga kaga ketinggalan bagusnya. Foto ini ada sedikit cacat soalnya bagian bawah foto ini masih nampak orang... hhhhhe aku lupa nge-cropnya.

young and fun
by @achmady__
"sitdown in the field"
Yang satu ini kayak foto keluarga yang duduk dikursi itu lhoooo..... cuman kurang sosok2 anak-anaknya hhhhhe #plak ditampar temen gua nanti. Menurutku ini juga keren kok hhhhhe memuji karya diri sendiri.


makasih buat temen-temenku yang udah mau jadi model prewedku.... maap kalo foto model laki-lakinya jelek... kagak bisa diedit lagi ni muka. kalo mau tanya-tanya follow aja aku di twitter @achmady__ atau visit my tumblr achmady.tumblr.com terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar